Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dalam Pelaksanaan Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik pada Tahun 2023
Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bagian Organisasi Setda melaksanakan rapat koordinasi persiapan penilaian kepatuhan Standar Pelayanan Publik dalam pelaksanaan Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik pada tahun 2023, kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 27 Januari 2023 bertempat di Aula Sekretariat Daerah dan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas PMPTSP, Kepala Dinas PENDUKCAPIL, Kepala Dinas Sosial P3A, Kepala Dinas DIKPORA, dan Kepala DINKESDALDUK & KB mengikutsertakan Kepala Puskesmas Karangan dan Kepala Puskesmas Pandean Dongko.
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Rakor Perumusan Kebijakan terkait dengan Penilaian Capaian Kinerja OPD dan Mekanisme Penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) OPD dan SKM Individu
Dalam rangka percepatan penyusunan kebijakan tentang Pemberian Tambahan Penghasilan dan peningkatan kinerja pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui bagian Organisasi menyelenggarakan rapat koordinasi tentang perumusan kebijakan terkait dengan penilaian capaian kinerja OPD dan mekanisme penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) OPD dan SKM Individu. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek dengan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum dan Kepala BKD, pada hari selasa tanggal 17 Januari 2023 bertempat di Aula Sekretariat Daerah.
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Rapat Koordinasi tentang Perubahan PERBUP Nomor 102 Tahun 2012 tentang Ketentuan Hari dan Jam Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Permohonan Libur Guru.
Dalam rangka meningkatkan disiplin, produktifitas dan efisiensi kerja serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui bagian Organisasi Setda menyelenggarakan rapat koordinasi tentang Perubahan PERBUP Nomor 102 Tahun 2012 tentang Ketentuan Hari dan Jam Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Permohonan Libur Guru. Rapat yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 bertempat di Ruang rapat Asisten Administrasi Umum dan dihadiri oleh Inspektur, Kepala Dinas DIKPORA, Kepala DINKESDALDUK & KB, Kepala BKD, Kepala Bagian Hukum, dan Kepala Bagian Organisasi.
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana