Profil
Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Rapat Pembahasan Konsep Surat Edaran tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Online Individu dan Perangkat Daerah
Dalam rangka persiapan implementasi SKM on line berbasis individu dan Perangkat Daerah, maka perlu dilaksanakan pematangan konsep Surat Edaran tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat on line. Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui bagian Organisasi menyelenggarakan rapat pembahasan konsep Surat Edaran tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Online Individu dan Perangkat Daerah yang dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Dinas Kominfo dan BKD pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2023 bertempat di Ruang Rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra.
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Sosialisasi dan Pendampingan KIPP 2023
Berkenaan dengan penyelenggaraan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bagian Organisasi Setda melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan KIPP 2023. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 24 Maret 2023 bertempat di Aula Sekretariat Daerah dengan menghadirkan Narasumber Bapak Redhi Setiadi, SIP.,MPA. (Peneliti Inovasi Pelayanan Publik) dan dihadiri oleh inovator Dinas Pertanian dan Pangan, inovator Dinkesdalduk & KB, inovator Dinas Perikanan, inovator Dinas Pendukcapil, inovator Dinas Dikpora, inovator BKD, inovator Kecamatan Tugu, inovator Kecamatan Suruh, inovator Kecamatan Pule, inovator RSUD dr. Soedomo, inovator PKM Pogalan, inovator PKM Pule, inovator PKM Bendungan, inovator PKM Suruh, inovator PKM Trenggalek, inovator SDN 2 Sumbergedong dan inovator SMPN 5 Trenggalek.
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Bimbingan Teknis Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Bimbingan Teknis Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 bertempat di Aula Sekretariat Daerah yang dipimpin oleh Ibu Asisten Administrasi Umum dan Kepala Bagian Organisasi dihadiri oleh DPMPTSP, DISPENDUKCAPIL, DINKESDALDUK & KB, Dinas DIKPORA, DINSOS P3A, RSUD dr. SOEDOMO, Puskesmas Karangan, dan Puskesmas Pandean Dongko dalam rangka:
- Pengisian F01 dan F03 Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
- Pendampingan Implementasi Kebijakan Pelayanan Publik dalam rangka Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Perwalian Jawa Timur
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana