Dalam rangka perayaan Hari Jadi Trenggalek yang jatuh pada tanggal 31 Agustus besok, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, membuat Surat Edaran yang berisi himbauan bagi para ASN di lingkup Pemkab Trenggalek untuk dapat berbagi rezeki. Berbagi rezeki yang dimaksud adalah dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada tetangga atau masyarakat di sekitar domisili ASN yang dirasa memang membutuhkan bantuan.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung, perayaan Hari Jadi Trenggalek tidak bisa dilaksanakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Demi menjaga keamanan dan kesehatan semua pihak, maka perayaan kali ini dilakukan dengan kegiatan-kegiatan yang serba terbatas namun harus dapat benar-benar bermanfaat langsung pada masyarakat.

Diharapkan kegiatan yang mengambil tema "Hari Jadi ke-827 Kab. Trenggalek Waktunya Berbagi" ini dapat menjadi wujud nyata kepedulian para ASN. Dengan berbagi kepada sesama, semoga dapat menjadi contoh untuk semakin menumbuhkan rasa saling peduli antar masyarakat. Semua pihak dapat turut berperan aktif dalam meringankan beban sesamanya akibat dampak pandemi ini.

(Untuk dokumentasi selengkapnya dapat dilihat di album ASN Berbagi)