• Jl. A Yani No 1, Ngantru - Trenggalek
  • 0355 - 791140
  • Trenggalek 66311
  • tulis berita bagian

Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek

  • Beranda
  • Bagian
    • Bagian Pemerintahan
    • Bagian Kesejahteraan Rakyat
    • Bagian Hukum
    • Bagian Pengadaan Barang & Jasa
    • Bagian Administrasi Pembangunan
    • Bagian Perekonomian & SDA
    • Bagian Umum & Perlengkapan
    • Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan
    • Bagian Organisasi
  • Galeri
    • Foto
    • Video
  • LAYANAN KANTOR
    • Info Tempat
    • Survey Layanan SETDA
    • Layanan Pengadaan Kab.TrenggalekLayanan Pengadaan Kab.Trenggalek
    • Pengaduan LayananPengaduan Layanan
    • JDIH Kab.TrenggalekJDIH Kab.Trenggalek
  • Dokumen
    • Download Dokumen
  • Beasiswa Pendidikan

Setda Kabupaten Trenggalek

Rapat Koordinasi Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP)

Menindaklanjuti Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2022 yang diterbitkan oleh Kementerian PANRB, Pemerintah Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh beberapa perangkat daerah yaitu Inspektorat, Bappeda, BKD, Dinas Kominfo dan Bagian Organisasi yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Sekda. Rapat dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 13 Februari 2023 bertempat di Aula Setda Kabupaten Trenggalek
Nilai AKIP Pemerintah Kabupaten Trenggalek dari tahun ke tahun menunjukkan trend naik termasuk untuk tahun 2022, walaupun kenaikan perolehan nilai masih belum memuaskan. Agenda rapat koordinasi ini adalah untuk menyusun rencana aksi atas rekomendasi yang diberikan oleh Kementerian PANRB terhadap pelaksanaan akuntabiltas kinerja instansi Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Category: Berita Reformasi Birokrasi

Rapat Pembahasan Konsep Surat Edaran tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Online Individu dan Perangkat Daerah

Dalam rangka persiapan implementasi SKM on line berbasis individu dan Perangkat Daerah, maka perlu dilaksanakan pematangan konsep Surat Edaran tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat on line. Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui bagian Organisasi menyelenggarakan rapat pembahasan konsep Surat Edaran tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Online Individu dan Perangkat Daerah yang dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Dinas Kominfo dan BKD pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2023 bertempat di Ruang Rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana

Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dalam Pelaksanaan Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik pada Tahun 2023

Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bagian Organisasi Setda melaksanakan rapat koordinasi persiapan penilaian kepatuhan Standar Pelayanan Publik dalam pelaksanaan Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik pada tahun 2023, kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 27 Januari 2023 bertempat di Aula Sekretariat Daerah dan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas PMPTSP, Kepala Dinas PENDUKCAPIL, Kepala Dinas Sosial P3A, Kepala Dinas DIKPORA, dan Kepala DINKESDALDUK & KB mengikutsertakan Kepala Puskesmas Karangan dan Kepala Puskesmas Pandean Dongko.

Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
  1. INTERNALISASI CORE VALUES ASN BerAKHLAK Berpegang pada nilai-nilai Core Values ASN BerAKHLAK
  2. “PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA”
  3. Rakor Perumusan Kebijakan terkait dengan Penilaian Capaian Kinerja OPD dan Mekanisme Penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) OPD dan SKM Individu
  4. Rapat Koordinasi tentang Perubahan PERBUP Nomor 102 Tahun 2012 tentang Ketentuan Hari dan Jam Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Permohonan Libur Guru.
  5. Pembinaan dan Penguatan SAKIP melalui Penerapan Pengelolaan Kinerja Tahun 2023

Page 17 of 49

  • 12
  • 13
  • ...
  • 15
  • 16
  • 17
  • 18
  • 19
  • ...
  • 21
Sekretariat Daerah Trenggalek

Copyright 2022 Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek. Powered by Trenggalek Membangun