• Jl. A Yani No 1, Ngantru - Trenggalek
  • 0355 - 791140
  • Trenggalek 66311
  • tulis berita bagian

Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek

  • Beranda
  • Berita
  • Bagian
    • Bagian Pemerintahan
    • Bagian Kesejahteraan Rakyat
    • Bagian Hukum
    • Bagian Pengadaan Barang & Jasa
    • Bagian Administrasi Pembangunan
    • Bagian Perekonomian & SDA
    • Bagian Umum & Perlengkapan
    • Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan
    • Bagian Organisasi
  • Galeri
    • Foto
    • Video
  • LAYANAN KANTOR
    • Info Tempat
    • Survey Layanan SETDA
    • Layanan Pengadaan Kab.TrenggalekLayanan Pengadaan Kab.Trenggalek
    • Pengaduan LayananPengaduan Layanan
    • JDIH Kab.TrenggalekJDIH Kab.Trenggalek
  • Profil
  • Dokumen
    • Download Dokumen
  • Beasiswa Pendidikan

Setda Kabupaten Trenggalek

Bimbingan Teknis Penyusunan Penjenjangan Kinerja Perangkat Daerah

Sebagai respon atas rekomendasi yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terhadap pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Trenggalek, pada hari Senin s/d Selasa tanggal 6-7 Maret 2023, dilaksanakan Bimbingan Teknis Penjenjangan Kinerja bagi Perangkat Daerah sesuai PermenPANRB Nomor 89/2021 tentang Penjenjangan Kinerja Instansi Pemerintah yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah, bertempat di Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Trenggalek tersebut mendatangkan narasumber dari Kementerian. Dalam arahan umum yang disampaikan Bupati Trenggalek, bahwa dalam penyusunan penjenjangan kinerja (cascading) hendaknya memperhatikan kaidah-kaidah yang telah ditentukan. Jangan sampai salah dalam menyusun cascading, sehingga indikator yang mestinya tercapai menjadi gagal tercapai. Uang yang telah keluar tapi tidak berdampak terhadap pembangunan daerah yang semestinya.
Pada kegiatan tersebut, dilakukan desk dan evaluasi terhadap setiap perangkat daerah atas penjenjangan kinerja yang telah disusun.

Category: Berita Reformasi Birokrasi

Sosialisasi dan Pendampingan KIPP 2023

 

Berkenaan dengan penyelenggaraan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bagian Organisasi Setda melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pendampingan KIPP 2023. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 24 Maret 2023 bertempat di Aula Sekretariat Daerah dengan menghadirkan Narasumber Bapak Redhi Setiadi, SIP.,MPA. (Peneliti Inovasi Pelayanan Publik) dan dihadiri oleh inovator Dinas Pertanian dan Pangan, inovator Dinkesdalduk & KB, inovator Dinas Perikanan, inovator Dinas Pendukcapil, inovator Dinas Dikpora, inovator BKD, inovator Kecamatan Tugu, inovator Kecamatan Suruh, inovator Kecamatan Pule, inovator RSUD dr. Soedomo, inovator PKM Pogalan, inovator PKM Pule, inovator PKM Bendungan, inovator PKM Suruh, inovator PKM Trenggalek, inovator SDN 2 Sumbergedong dan inovator SMPN 5 Trenggalek.

Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana

Rapat Koordinasi Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP)

Menindaklanjuti Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2022 yang diterbitkan oleh Kementerian PANRB, Pemerintah Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh beberapa perangkat daerah yaitu Inspektorat, Bappeda, BKD, Dinas Kominfo dan Bagian Organisasi yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Sekda. Rapat dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 13 Februari 2023 bertempat di Aula Setda Kabupaten Trenggalek
Nilai AKIP Pemerintah Kabupaten Trenggalek dari tahun ke tahun menunjukkan trend naik termasuk untuk tahun 2022, walaupun kenaikan perolehan nilai masih belum memuaskan. Agenda rapat koordinasi ini adalah untuk menyusun rencana aksi atas rekomendasi yang diberikan oleh Kementerian PANRB terhadap pelaksanaan akuntabiltas kinerja instansi Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Category: Berita Reformasi Birokrasi
  1. Rapat Pembahasan Konsep Surat Edaran tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Online Individu dan Perangkat Daerah
  2. Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dalam Pelaksanaan Undang-Undang 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik pada Tahun 2023
  3. INTERNALISASI CORE VALUES ASN BerAKHLAK Berpegang pada nilai-nilai Core Values ASN BerAKHLAK
  4. “PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA”
  5. Rakor Perumusan Kebijakan terkait dengan Penilaian Capaian Kinerja OPD dan Mekanisme Penilaian Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) OPD dan SKM Individu

Page 2 of 35

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • ...
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
Sekretariat Daerah Trenggalek

Copyright 2022 Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek. Powered by Trenggalek Membangun