• Jl. A Yani No 1, Ngantru - Trenggalek
  • 0355 - 791140
  • Trenggalek 66311
  • tulis berita bagian

Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek

  • Beranda
  • Bagian
    • Bagian Pemerintahan
    • Bagian Kesejahteraan Rakyat
    • Bagian Hukum
    • Bagian Pengadaan Barang & Jasa
    • Bagian Administrasi Pembangunan
    • Bagian Perekonomian & SDA
    • Bagian Umum & Perlengkapan
    • Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan
    • Bagian Organisasi
  • Galeri
    • Foto
    • Video
  • LAYANAN KANTOR
    • Info Tempat
    • Survey Layanan SETDA
    • Layanan Pengadaan Kab.TrenggalekLayanan Pengadaan Kab.Trenggalek
    • Pengaduan LayananPengaduan Layanan
    • JDIH Kab.TrenggalekJDIH Kab.Trenggalek
  • Dokumen
    • Download Dokumen
  • Beasiswa Pendidikan

Setda Kabupaten Trenggalek

Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi dan Pegawai Aparatur Sipil Negara

Dengan terbitnya Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara, maka penetapan mengenai Hari Kerja dan Jam Kerja bagi Perangkat Daerah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang berlaku saat ini perlu disesuaikan. Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bagian Organisasi melaksanakan Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi dan Pegawai Aparatur Sipil Negara pada hari Kamis tanggal 29 Februari 2024 bertempat di Aula Sekretariat Daerah.

Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana

Pembahasan Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi dan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek

Menindaklanjuti Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara, maka ketentuan tentang Hari Kerja dan Jam Kerja bagi Perangkat Daerah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang berlaku saat ini perlu disesuaikan. Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bagian Organisasi melaksanakan Rapat Pembahasan Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi dan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2024 bertempat di Ruang Rapat Asisten Administrasi Umum.

Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana

Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah: Meningkatkan Transparansi dan Efektivitas

 

https://setda.trenggalekkab.go.id/images/bagian_umum/Webpnet-resizeimage.jpg

8 Agustus 2024

[Trenggalek] – Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek baru saja menyelesaikan evaluasi komprehensif terhadap pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk periode tahun anggaran 2023. Evaluasi ini bertujuan untuk menilai efektivitas sistem akuntabilitas yang diterapkan, serta mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki untuk mencapai tujuan kinerja yang lebih baik di masa depan.

Evaluasi ini dilakukan untuk menilai sejauh mana instansi telah mematuhi standar akuntabilitas kinerja yang ditetapkan, menganalisis pencapaian kinerja, serta merumuskan rekomendasi untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas dalam pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah.

Dalam hal Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek akan segera mengambil langkah-langkah untuk menerapkan rekomendasi yang telah dihasilkan dari evaluasi ini. Rapat tindak lanjut akan dilakukan untuk merumuskan rencana aksi yang konkret, serta memonitor dan mengevaluasi implementasi perbaikan yang diusulkan.

Menurut Inspektorat dalam hal ini sebagai tim evaluasi, “Evaluasi ini sudah baik dan  berkomitmen untuk terus memperbaiki sistem agar dapatnya memberikan hasil yang lebih baik dan memenuhi harapan masyarakat serta memenuhi standar akuntabilitas yang tinggi.”

Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan tugasnya. Implementasi rekomendasi yang dihasilkan dari evaluasi diharapkan dapat memperkuat sistem akuntabilitas kinerja dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi publik.

Category: Umum dan Perlengkapan
  1. Pembahasan Data SKM BPBD Kabupaten Tenggalek
  2. Rapat Koordinasi Bidang Ketatalaksanaan
  3. Sosialisasi The 2023 OECD Call for Innovations in Publik Services
  4. Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Mal Pelayanan Publik
  5. Sosialisasi Keputusan Bupati Trenggalek tentang Tata Naskah Dinas Pemerintah Kabupaten Trenggalek

Page 3 of 49

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • ...
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
Sekretariat Daerah Trenggalek

Copyright 2022 Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek. Powered by Trenggalek Membangun