Setda Kabupaten Trenggalek
Bimbingan Teknis Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Bimbingan Teknis Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 bertempat di Aula Sekretariat Daerah yang dipimpin oleh Ibu Asisten Administrasi Umum dan Kepala Bagian Organisasi dihadiri oleh DPMPTSP, DISPENDUKCAPIL, DINKESDALDUK & KB, Dinas DIKPORA, DINSOS P3A, RSUD dr. SOEDOMO, Puskesmas Karangan, dan Puskesmas Pandean Dongko dalam rangka:
- Pengisian F01 dan F03 Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
- Pendampingan Implementasi Kebijakan Pelayanan Publik dalam rangka Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Perwalian Jawa Timur
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Penguatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek
Pemerintah Kabupaten Trenggalek terus berupaya menggerakkan seluruh perangkat daerah dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih melalui pelaksanaan reformasi birokrasi. Dalam upaya itu, melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Penguatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi melalui Implementasi Core Values ASN BerAKHLAK dan Pemanfaatan Aplikasi SAKIP” yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2022 bertempat di Hall Prigi Bukit Jaas Permai dan dihadiri oleh seluruh sekretaris Dinas/Badan/Kantor beserta pejabat yang membidangi perencanaan.
Acara dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek Bapak Dr. Andriyanto, SH,M.Kes didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Ibu Anik Suwarni, SH, M.Si dan Kepala Bagian Organisasi Ibu Sri Agustiani, SH.
Kegiatan ini merupakan penguatan kembali terhadap program kerja Presiden RI yakni pencanangan Core Value ASN BerAKHLAK dan Employer Branding Bangga Melayani Bangsa, setelah pada tahun 2021 lalu Bupati Trenggalek juga telah mencanangkan ASN Trenggalek BerAKHLAK.
Dalam arahan umumnya, Penjabat Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa seluruh nilai dasar yang terangkum dalam core values ASN BerAKHLAK hendaknya dipahami, resapi, dan amalkan. Sebagai abdi masyarakat, kita pelayanan yang kita berikan dilakukan secara total. Lebih banyak mendengar, bukan lebih bayak berbicara. Mengoptimalkan aset yang ada dan kemampuan yang dimiliki. Tidak menutup diri untuk pengembangan kompetensi. Maklumatkan kepada khalayak, bahwa ASN Trenggalek mempunyai kemampuan dan siap melayani untuk mewujudkan Trenggalek menjadi lebih baik.
#ASNBerAKHLAK
#Banggamelayanibangsa
#Trenggalekmeroket
- Category: Berita Reformasi Birokrasi
Rapat Koordinasi dalam rangka Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Jawa Timur Tahun 2022
Rapat Koordinasi dalam rangka Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Jawa Timur Tahun 2022 pada hari Jum’at 8 Juli 2022 bertempat di Aula Sekretariat Daerah.
- Category: Berita Pelayanan Publik dan Tata Laksana