Wakil Bupati Trenggalek secara resmi membuka Turnamen Futsal Gabungan Antar SKPD tahun 2016, Senin malam (5/12). Turnamen futsal tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jawa Timur ke-71. Rencananya, turnamen futsal akan digelar selama 6 hari mulai tanggal 5 hingga 10 Desember 2016 di lapangan Boy Futsal Kelutan.

Kabag Pemerintahan, Drs. Edi Supriyanto selaku ketua penyelenggara, melaporkan bahwa ada 13 tim gabungan dari SKPD akan bertanding dalam turnamen yang digelar dengan sistem gugur. Seluruh perserta turnamen merupakan PNS di lingkup Pemkab Trenggalek.

"Selain bertujuan untuk memperingati HUT ke-71 Provinsi Jatim, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar aparatur pemerintah," ungkap Edi Supriyanto.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin. Dalam sambutannya wabup mengajak para peserta untuk mempererat hubungan melalui turnamen futsal tersebut. "Mungkin dalam kita bekerja kita canggung antara satu dengan yang lainnya, namun dilapangan biasanya akan lebih cair dan bisa bercanda," tutur wabup.

"Dengan turnamen ini kita juga bisa menjaga kebugaran kita sebagai pelayan masyarakat. Selain itu dengan adanya pertandingan futsal ini kedepan kita bisa menyamakan presepsi maupun tujuan, sehingga apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah untuk kemajuan Trenggalek dapat tercapai dengan baik," pungkasnya.

 

Pertandingan antara tim gabungan Dinas Kelautan dan Perikanan, Bapemas, dan Dispertahutbun melawan tim gabungan Dinas Pendidikan, Dinas Peternakan dan BKD menandai dimulainya turnamen futsal tersebut. (Humas)